Barcelona: Kata Menyerah Tiada Ada Dipikiran Kami

Bandar SBOBETLa Liga setelah laga pertandingan melawan Deportivo La Coruna di Stadium Estadio Riazor tim Los  Blaugrana harus kalah dari tuan rumah dengan skor 2:1 menyebabkan Barcelona tesingkir dari peringkat pertama klasemen sementara kembali ke peringkat kedua pada laga pertandingan ke 27.

Laga pertandingan melawan Deportivo La Coruna gawang Barcelona harus kebobolan pada babak pertama dimenit ke (40′) oleh  Joselu, Luis Suarez menyamakan kedudukan pada menit ke (46′) hasil seri sampai laga pertandingan babak pertama selesai.

Namun pada laga pertandingan babak kedua gawang Barcelona harus kebobolan lagi oleh Alex Bergantinos tak ada gol balasan lagi dari tim Barcelona sampai akhir laga pertandingan selesai dengan skor 2:1

dengan kekalahan melawan Deportivo La Coruna, Barcelona harus terlempar dari peringkat pertama klasemen sementara kembali ke peringkat kedua dengan pengumpulan poin (60) dalam (27) main sementara rival abadinya Real Madrid menduduki kembali peringkat pertama klasemen sementara  dengan pengumpulan poin (62) dalam (26) main masih tersisa satu kali laga pertandingan lawan tandang melawan Celta Vigo .

Tertingal (2) poin dari rival abadinya Gerard Pique mengatakan Barcelona akan terus berjuang untuk menjadi juara bukan cuma di La Liga saja Barcelona akan menjuarai laga pertandingan lain nya Copa del Rey juga Liga Champions.

“Masih tersisa banyak laga pertandingan La Liga akan kami menang kan semuanya, kelelahan bukan untuk dijadikan alasan buat kami ini merupakan kemunduran , tapi setiap tim harus kehilangan poin. kami masih bisa menjuarai dan tak akan menyerah di La Liga ” tutur Gerard Pique dilansir AS

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *